Hai Indra,

Fungsi dasar yang digunakan :
1. Date( angka_tahunnya , angka_bulannya , angka_tanggalnya )
2. Left atau Mid untuk mendapatkan angka_tahunnya maupun angka_bulannya
ataupun angka_tanggalnya.

Jika sudah bisa mengambil angka_tahunnya, angka_bulannya, ataupun
angka_tanggalnya dengan fungsi Left atau fungsi Mid, maka akan bisa
menyusun nilai tanggalnya dengan fungsi Date.

Fungsi Left, Mid, dan Date bisa dilihat di Excel Help, karena fungsi-fungsi
ini termasuk fungsi-fungsi dasar Excel yang sebaiknya seluruh pengguna
Excel mempelajarinya saat berkenalan dengan Excel.

  • [belaj... Indra Sanjaya indradjaja8...@yahoo.com [belajar-excel]
    • R... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
            • ... 'Dede Sulaeman' dede_sulae...@pinusmerahabadi.co.id [belajar-excel]