Kalau nama file atau lokasi file yang dirujuk oleh sebuah formula link ke
workbook lain telah berubah, maka Excel akan menanyakan dimana file
tersebut walaupun nilai data di dalam file tidak ada yang diubah dan
di-save.

Kalau nama file dan lokasinya tetap, data yang diubah sudah di-save,
andaikan tidak terupdate otomatis, buka file tersebut bersama-sama dengan
workbook berisi formula yang merujuk ke workbook lain. Lalu save as excel
workspace kalau tidak mau repot membuka satu per satu file yang dirujuk
oleh formula.

  • [belaj... Cito Akbar cito.ak...@yahoo.com [belajar-excel]
    • B... odong nando odongna...@yahoo.com [belajar-excel]
      • ... Cito Akbar cito.ak...@yahoo.com [belajar-excel]