Dikirim dari Email untuk Windows 10

Dari: 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
Dikirim: Selasa, 15 Maret 2016 14.45
Kepada: BeExcel
Subjek: Re: [belajar-excel] bug vba calendar control

Hai Prazt,
Pada sheet yang di-protect, pengubahan nilai terhadap cells yang diset
berstatus unlocked (opsi Locked di uncheck) bisa dilakukan oleh user maupun VBA.
Jadi calendar control yang Anda gunakan bisa bekerja dengan baik jika menulis
nilai yang disimpan calendar control ke cells tersebut.
Perlakuan lain (selain mengubah nilai) terhadap cells di dalam sheet
ter-protect tergantung setting protection nya.

jadi, yang membuat error bukanlah calendar control atau penulisan nilai dari
calendar control ke cells yang unlocked di protected sheet.

Trit berjudul :

bug vba calendar control
tidak mencerminkan isinya, karena calendar control sampai saat ini tidak ada
kasus bug yang dilaporkan.

Pasti ada baris kode Anda yang lainnya yang KURANG TEPAT, sehingga memunculkan
error tersebut (BUKAN BARIS memasang nilai Calendar Control)