-------- Pesan asli --------
Dari: "Sony Ario sony.ar...@gmail.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
Tanggal:17/04/2016  17:01  (GMT+08:00)
Ke: belajar-excel@yahoogroups.com
Subjek: Re: [belajar-excel] Formula Otomatis pada cell tertentu [1 Attachment]

Halo Samsudin,Terlampir menggunakan MATCH dan Offset. Maaf kalau kurang
pas.SalamSony2016-04-16 14:38 GMT+07:00 Samsudin Sam samsudinort...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>: Master Excel,Saya sedang
menyusun laporan dan mempunyai kendala dengan mengambil data yang jumlah banyak
yang ingin saya gabungkan antara budget vs actual dan berikut adalah data yang
sudah saya perkecil untuk kasus yang sebenarnya supaya bisa diberikan solusi
pada forum ini.Dan sebelumnya saya mengucapkan terima kasihhormat saya,samsudin

Kirim email ke