Assalamu 'alaykum
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman di Group ini yang telah
memberikan solusi atas setiap permasalahan saya.Berikut ini saya ingin meminta
solusi untuk cara print data yang efektif dan cepat, sebenarnya saya tahu hal
ini bisa dilakukan dengan cepat untuk yang bisa VBA. berhubung saya belum bisa
menggunakan VBA saya minta solusi dari teman-teman semua. sekalian juga untuk
belajar.
Saya mendapatkan tugas untukmembuat label Produk, Data Base sudah di sediakan
(File Terlampir). saya minta bantuan bagaimana cara supaya proses printing bisa
cepat, tanpa melakukan pemasukan data satu-satu.
Terima Kasih
wassalam