Assalamualaikum wr.wb
Kalo hanya mencari true false seperti lampiran yg dibuat pak Heri. Bisa di
efektifkan dgn rumus isnumber.
=isnumber(search(C6,D6)) Kalau maksudnya seperti lampiran pak heri yak.
Kalau salah berarti saya harus belajar lagi. Dan kita tunggu gurunya turun
gunung. :)
Wassalamu'alaikum wr.wb

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  Pada Kam, 12 Mei 2016 pada 14:56, 'Heri Pamungkas ( Gmail )'