Dear Be-Exceller,
Sy bermaksud untuk memBack-Up Workbook yang telah sy buat yang sejatinya
Workbook tsb digunakan oleh banyak user.Dengan digunakannya oleh banyak user
tersebut, boleh jadi ada user yang tidak berkepentingan menghapus Workbook tsb
sehingga data-data yang ada pada Workbook tersebut bisa hilang / terhapus.
Mungkin solusinya adalah memBack-Up / meng-copy salah satu Worksheet (Database)
yang ada di salah satu Workbook tsb.Jika pada Workbook tsb terdapat 3 Worksheet
yaitu: Form, Formula & Database. Permasalahan saya adalah: Jika saya bermaksud
untuk mengcopy Worksheet Databas-enya bagaimana ya...???Mohon solusi.
Terima kasih & Wassalam,

Harry

Kirim email ke