Asalamualaikum warahmatullah,
Mas Heri,
Yang tidak boleh sama bukan nama sheetnya, tetapi nama prosedur, nama
variabel termasuk dalam Name manager, nama object misalnya nama tabel, nama
label, nama user form nama textbox dll. kemarin file yang dikirimkan yang
sama adalah nama sheet (nama akte bukan nama yang terlihat) dengan nama
prosedur = sama sama Sheet2.

untuk bahasa di Libre atau Open Office saya belum belajar, kata Mr. Kid
full oop coba baca di sini
<https://groups.yahoo.com/neo/groups/belajar-excel/conversations/messages/35166>

wasalamualaikum warahmatullah.

NangAgus