Selamat siang para Master,,
Saya punya permasalahan dengan pemfilter data,Sya punya data inputan harian
dengan data : Bulan,Nama barang,nomor barang,Proses /Status,Yang saya tanyakan
bagaimana koding macronya apa bila saya ingin memfilter data tersebut
berdasarkan 3 kriteria yaitu berdasarkan kriteria Bulan, Nama part &
proses.(Kriteria tersebut ada pada combobox) dan hasil filter data ditampilkan
pada listbox sesuai dengan hasil pencarian
Semoga para master dapat memberikan pencerahan atau bimbingan pada sya atas
permasalahan yng sy hadapiSebelum dan sesudahnya saya Ucapkan Terima kasih.
Wasalam

Ito
  • [belajar-excel] Filter ... Warsito Ito warsitoit...@yahoo.com [belajar-excel]
    • [belajar-excel] Fi... Warsito Ito warsitoit...@yahoo.com [belajar-excel]