Assalaamu'alaikum wr wb

 Mohon pencerahannya master

 Saya mempunyai 2 buah workbook : database (berisi data2 berformula) dan viewer
(penamil yang datanya bersumber dari workbook database)

 Saya coba membuat tabel referensi dinamis pada workbook database dengan
beberapa cara :
 define name (refers to , kombinasi rumus offset dan match) format as table
Permasalahan :
 Pada workbook viewer menghasilkan nilai #REFF? saat workbook database dalam
kondisi di tutup / close ..
 Apakah memang cara bekerja tabel dinamis seperti atau mungkin ada kesalahan
dalam saya menerapkannya ?

 Kalau menggunakan name manager (yang bukan dinamis) , biarpun workbook
database tidak aktif , workbook viewer tetap berjalan sesuai keinginan
(menghasilkan nilai yang sesuai)

 Keinginan :
 Bagaimana agar workbook viewer berjalan sesuai harapan saat workbook database
yang menggunakan tabel dinamis sebagai rujukan dalam kondisi tidak aktif /
ditutup ?

 Terima kasih

 arie

 Wassalaamu'alaikum wr wb