Hai Yudhi,

Maksud mas Odong itu, kenapa difilter pakai Contain ? Kok gak di clear
filter lalu klik icon filter, hilangkan centang select all, lalu centang
item yang bunyinya 'Panji' doing ?

Kalau Anda pengennya pakai filter yang diketik-ketik, mbok yao jangan pilih
yang contains... artinya contains kan 'yang ada bunyinya' jadi, pastilah
panji antah berantah akan muncul juga
Coba pilih yang equal

Regards,

  • [belajar-excel] auto f... ketut budiasa yudix_ke...@yahoo.com [belajar-excel]