Wa'alaikumsalam
Pak TeukuPakai jawaban newbi yak. Siapa tau bener. Hihi
 boleh di jabarin rumus V lookupnya gk?.. Karna dibagian Vlookup ada yg namanya
approcimate macth dan exact match (kalo gak salah ya itu juga) di bagian
akhir.mudah2an sih bener ya. Hehe..
Wassalamtrima kasihfahmi

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  Pada Kam, 11 Agt 2016 pada 8:02, Teuku Machfud aku.ma...@yahoo.com