Dear Master Excel,
Sebenarnya masalah chart ini sudah diberikan pencerahan oleh Mr. Kid, tetapi
saya ingin mengembangkan lagi sesuai kebutuhan, dimana saya ingin digunakan
untuk menghitung jam (format dalam h:mm), disini saya kesulitan untuk
menghilangkan angka 0:00 pada chart bagian actual dan disini juga saya ingin
menghendaki bagaimana caranya menyusun chartnya dari target ke actual dibuat
secara berurutan seperti file terlampir karena pada Mr. Kid memberikan materi
ini menggunakan angka.
Terima kasih sebelumnya atas pencerahan dan solusinya.
Hormat saya,Samsudin

  • [belajar-excel] Bela... Samsudin Sam samsudinort...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke