Assalamualaikum wr.wb.
maaf om salim. Biasa masih pemula. Jadi salah kasih rumusnya hehehe..
Mudah2an rumus yg ini tajir.dgn memakai rumus dari pak HK dan juga pak susilo.
 =IF(ISNUMBER(FIND(".",RIGHT(B4,2))),LEFT(B4,LEN(B4)-1),LEFT(B4,LEN(B4)))
catatan: titik harus berada diakhir paling kanan batesnya 2 huruf dikanan
jadi kalau titik diletakan disembarang rumus gk berfungsi dianggep sih rumus
itu gakada titiknya .   Mudah2an bener deh. Hehe kalo salah yaa ada
master-master lain.
Wassalamu'alaikum wr.wb
fahmi
Dikirim dari Yahoo Mail di Android