Pak Susilo,
Terima kasih banyak atas pencerahannya. Sungguh sangat membantu saya solusi
ini.
Kalau boleh saya tanya, apakah formula yg bapak tulis ini (
*=IF(ROW()-1<=$A$2,ROW()-1,""*))pengertiannya seperti yg saya tulis dibawah
ini?
"Jika data dalam cell dikurangi 1 & hasilnya "Lebih kecil atau sama dengan"
data di cell A2, maka hasil akan ditampilkan.
Dan jika hasil dari baris tsb "lebih besar atau tidak sama dengan" data di
cell A2, maka hasil yg ditampilkan adalah KOSONG "
Mohon dikoreksi jika pengetiannya tidak spt yg saya tulis diatas.

Salam & terima kasih,
Mely

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear Mely
>
> Coba menggunakan fungsi row. Di sel B2 ketik rumus berikut
>
> =IF(ROW()-1<=$A$2,ROW()-1,"")
> Copy ke semua baris yang diperlukan (10 ribu baris ya?)
>
> Silakan dicoba
>
> Terima kasih
> Susilo
>

> Pada 14 November 2016 09.58, Melyana Silaban melyana.2...@gmail.com