Selamat sore rekan dan admin belajar excel,
Saya mengalami kesulitan dalam menemukan jawaban atas error dalam percobaan
variable scope yg saya coba latih. Kebetulan saya dalam tahap mempelajari macro
dari tahap dasar, namun mentok di tahap ini karena apa yg diinstruksikan di
buku tidak berhasil ketika saya lakukan.
Saya lampirkan contoh macro yg saya buat.
Saya sedang mencoba untuk input value pada sheet satu, secara berurutan utk
subrutin InputData dan TambahDataBuku pada module vbBuku. Tadinya subrutin tsb
terletak di module vbSeleksiSel, namun muncul error, "Only comment may appear
at end sub, etc." Ketika dipindahkan ke module vbBuku, data yg saya input malah
tidak berhasil masuk sesuai yg diharapkan.
Mohon bantuannya. Terima kasih.

Sent from Yahoo Mail on Android

  • [belajar-excel] Variabl... Febry Ferian febryfer...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke