Dear Zerlinda

Saya masih mencoba-coba dengan apa yang dimaksud oleh attachment

Untuk perpindahan data dari notepad ke excel (dan sebaliknya) saya
menggunakan copy paste
Rumus yang saya gunakan hanya mengikuti bentuk hasilnya saja

Sebenernya rumusnya bisa saja salah. Saya hanya ingin ada komen:
- maksud saya tidak begitu
- seharusnya kan kalau yang ini begini jadinya begini
- kalau datanya begini harusnya hasilnya begitu

dsb dsb semakin banyak persyaratan akan semakin mudah identifikasi soal

Terima kasih
Susilo

Pada 1 Desember 2016 13.29, Zerlinda Seismica seism...@yahoo.com

  • [belaj... Zerlinda Seismica seism...@yahoo.com [belajar-excel]