ditulis itu belom saya coba sih.Thanks master odong nando
Wassalamu'alaikumfahmi

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  Pada Rab, 22 Feb 2017 pada 15:13, odong nando odongna...@yahoo.com
[belajar-excel]<belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

waalaikum salam...
ini percobaan analisis dari seorang pemula...hehe...
sepertinya formula yang anda buat itu salah penggunaan... sepanjang pengetahuan
saya formula and itu dalam penulisan logika dasar nya tidak mengandung blok
array, tp mengapa dalam penulisan formula anda mengandung blok array.... ?
setelah saya coba dengan membuang blok array nya dengan menuliskan
=AND(B2=$H$1;C2=$I$1)saya dapat memasangnya dimana saja. br,

odong nando

      Dari: "Fahmi Syaifullah fahmisyaifulla...@yahoo.com [belajar-excel]"
<belajar-excel@yahoogroups.com>
 Kepada: "belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>
 Dikirim: Rabu, 22 Februari 2017 8:41
 Judul: Bls: [belajar-excel] Logika AND [1 Attachment]

    assalamu'alaikum
berikut saya lampirkan filenya om kid apa ada yang salah dengan rumusnya
Terima kasihwassalamu'alaikumfahmi

    Pada Selasa, 21 Februari 2017 21:40, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

     Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Fahmi,

Sebaiknya diperiksa ulang lagi formula yang dibuar tersebut.

Wassalamu'alaikum wr wb