Siap Om Mr Kid dan Om odong
Biar gx jadi * ditambah <=5 Om hehehe #ngelesceritanya
--
Sent from myMail for Android Jumat, 03 Maret 2017, 03:01PM +0800 from Mr. Kid'
mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]  belajar-excel@yahoogroups.com :

>hehehe...
>
>benerkan...
>
>kalo dikasih formula jadi, fokusnya malah ke formula dan bukan ke pokok
>permasalahan utama.
>padahal formula itu kan pakai asumsi yang belum tentu sesuai kebutuhan kasus.
>
>tapi kalau dari kalimat ini :
>sama satu lagi mengenai hasil yang keluar  TBM Terserang itu padahal gak
ada kata-kata  jika G3 lebih dari 0 saja sudah  termasuk  terserang gak
mesti lebih dari 5 dan  klo G3 sama dengan 0 dianggap  aman

  • Re: [b... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • R... rizaekary...@yahoo.com [belajar-excel]
        • ... odong nando odongna...@yahoo.com [belajar-excel]
          • ... Muhammad Riza Perdana Kusuma rizaekary...@yahoo.com [belajar-excel]