Itulah mr.kid kenapa saya bertanya ke forum ini karena saya sudah lakukan
itu tapi tetap gak bisa2 (gak mudeng) karena keterbatasan ilmu saya,jadi
mohon klo bisa script VBA-nya yg bisa lakukan itu.
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

Pada tanggal 12 Mar 2017 9.36 AM, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com