Bp : Kana.

Yang aku bayangkan dari pertanyaan bapak :  dalam 1 folder ---> ada file
data costemer . (mungkin lebih dari 50 costomer)  masing masing customer 1
file.

Yg akan di kerjakan :

1.  masing masing file costomer --- akan di isi  kolom J3  sampai J7

2. kemudian  dari data J3 ~ J7 -----> untuk mengisi File costomer   Di
kolom H2 ~ K4

yg hendak aku tanyakan :

apakah data pelanggan di sheet  customer list : sudah tersedia .

dan di kolom paling akhir : akan ada total nya ?

Mohon di jawab .

Apakah boleh di kerjakan dengan VBA .

Kalau dengan : hyperlink  (aku nga bisa bikin nya)

Salam

Lukman

On Mon, Feb 6, 2017 at 8:46 AM, kanadhasen Kana kanadhasen...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Dear BeExceller,
>
> Mohon bantuannya dengan sangat ada yang membantu saya dari permasalahan
> excel yang saya hadapin.
>
> Terima Kasih
> Salam,
> Kana
>

> On Wednesday, January 4, 2017 7:31 AM, "kanadhasen Kana
> kanadhasen...@yahoo.com [belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com>
> wrote:

> On Tuesday, December 20, 2016 8:38 AM, kanadhasen Kana <
> kanadhasen...@yahoo.com> wrote:
>
> Kepada mater excel,

> [...]
  • [belajar-excel] Ng... kanadhasen Kana kanadhasen...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Fw: [belajar-... kanadhasen Kana kanadhasen...@yahoo.com [belajar-excel]