Alhamdulillah...

hehehe...
maaf ya, kalau solusinya malah jadi gak simpel. maksud utamanya sih supaya
ada hal baru yang rada gak lumrah yang bisa dipelajari bersama.
supaya gak monoton solusinya gitu gitu aja terus dari masa ke masa...

Jadi, hal yang gak lumrah itu sekadar pilihan dan mestinya bisa diubah
sendiri agar jadi lumrah lagi.

;P

Wassalamu'alaikum wr wb

  • [belaja... 'CepWahyu' cepwa...@gmail.com [belajar-excel]