Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
 Allhamdulillah akhirnya saya dapat bergabung di sini.

 Dear para suhu Excel yang saya hormati,

 Mohon bantuannya untuk memecahkan masalah umur hutang yang sudah beberapa kali
uji coba tidak sesuai dengan harapan.
 1.      Bila Hasil Sisa Kosong / nol maka Umur Hutang pun kosong / Nol. 2.
  Bila Hasil Sisa lebih dari 0 (nol) maka Umur Hutang terisi sesuai dengan data
pivotnya 3.       Bila Hasil Sisa Minus maka Umur Hutang kosong / Nol tapi
dalam kolom Keterangan  di isi "Salah Posting" Bagaimanakah rumusnya.

 Terlampir data dan report yang di inginkan

 Terimakasih

 Iwan

<frameset rows="*,39" border=0 width=0 frameborder=no framespacing=0>
 <frame src="Kasus%20Umur%20Hutang2_files/sheet001.htm" name="frSheet">
 <frame src="Kasus%20Umur%20Hutang2_files/tabstrip.htm" name="frTabs" marginwidth=0 marginheight=0>
 <noframes>
 </noframes>
</frameset>

  • [belajar-excel] Monitoring... iwel...@yahoo.com [belajar-excel]