Halo Nando dan Ade

makasih banget buat bantuan jawabannya.

Aku sudah coba pake formula yg disaranin nando yaitu pake
=LOOKUP(2;1/(SEARCH($I$3:$I$24;C3));$J$3:$J$24)
tapi, ada hasil yang berbeda antara rumusan tersebut dengan nilai yang
seharusnya. Sudah aku coba liat kesalahannya dimana, cuma kesusahan karna
aku kurang familiar dengan rumusan *1/search(i3:i24;c3).*
File terlampir dengan keterangan "FALSE". Mohon bantuannya lagi yaaa para
master :)
Dan sekalian penjelasannya, biar ikutan pinter nih.

Terimakasih.

Salam.
Virda

Kirim email ke