file terlampir:Mohon bantuan Admin dan kawan-kawansemua, saya mau bertanya
bagaimana menampilkan source code di excel, dari datayang saya sajikan dalam
tabel di lampiran, agar  :1.       dapatmenampilkan form seperti aplikasi yang
dapat diproses mulai dari Input nomorurut, nama, input variabel(data 1, data2
data 3 dan data 4), besar persentasedan keterangan.
2.       Bagaimanadari dari yang sudah diiputkan menghasilkan 30 data seperti
DATA INPUT TABEL Adengan dua bentuk:     a)     Data tampil sesuai dengan nama
Abjad.     b)     Data otomatis dirangkingkan dari beserpersentase terbesar ke
nilai terkecil serta diikuti dengan nilai keterangan.

3.       bagaimanaagar hasil dari bentuk form-form pada point 2 dapat
dikeluarkan outputnya dalambentuk sebuah file excel baru? Yang isinya sudah
terbentuk sebuah Tabel baruisinya sama dengan DATA INPUT TABEL A. Akan tetapi
sudah dirankingkan.
4.       Sesuaidengan perintah no.3 akan tetapi nilai rekomendasi minimal
bernilai 50 yang masuk dalamperangkingan, jika tidak 50 hasil rekomendasinya
makadata tidak disertakan dalam perangkingan.
5.       Sesuaidengan perintah no.4 jika data dengan nilai 50 sudah masuk makan
jikadiambil 10 besar perangkingan bagaimana menampilkan datanya? Sehingga
outputfile baru berupa data yang sudah dirangkingkan dan dibatasi 10 rangking
dengandata 50.
6.       bagaimanamelihat bentuk source code-nya dari desain form-form yang
sudah dirancang? Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih!

  • [belaj... amsar sar moch_am...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • R... 'Dede Sulaeman' dede_sulae...@pinusmerahabadi.co.id [belajar-excel]
    • R... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke