Terima kasih nangagus..

 untuk membuat tulisan warning setelah dklik buttonnya ,misalnya are u sure to
delete..pada macro nya seperti apa..kl bisa file attchment sekalian ya gan..hehe

 Dikirim dari Yahoo Mail di Android
https://overview.mail.yahoo.com/mobile/?.src=Android

 Pada Sab, 14 Okt 2017 pada 17:31, nangagus nanga...@gmail.com [belajar-excel]