Assalamualikum  para master disini saya ingin ada kesulitan lagi, stelah
kemarin saya di kasih contoh skrip vba udf dan mavcro  tentang deskripsi
kemudian saya coba masukan scrip pada aplilkasi saya namun belum bisa berjalan
saya belum tau apa masalahnya , disini saya kirmkan aplikasi saya untuk
penilaian k13 yang saya buat , saya mohon untuk di isikan scrip deskripsi pada
cek nilai, dimana nilai yang muncul pada deskripsi hanya nilai tertinggi dan
terendah saja , rentang nilai  kurang 55  berarati D perlu pendampingan, 56-70
berarti C, 71-80 B 81-100 A, Jika berkenan para master bisa membuatkan add in
untuk di masukan permanen jadi bisa di pakai di semua sheet terima kasih.
 Wassalamualikum

  • [belajar-excel] SK... Susilo Pratama pratama_sus...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-... nangagus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
      • Bls: [bel... Susilo Pratama pratama_sus...@yahoo.com [belajar-excel]