mr.kid
maap sebelumnya, saya ga pernah pake VBE jadi bgmana cara untuk ngikutin
instruksi spt itu saya masih belum paham

Pada tanggal 22 Okt 2017 16:42, "'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com
[belajar-excel]" <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

Script VBA untuk unprotect semua sheet yang password-nya "Kid"

1. ke VBE, buat sebuah General Module
2. Buat sebuah prosedur Sub dengan scope Public
3. isi dengan bunyi kode VBA berikut :

dim sht as worksheet
for each sht in thisworkbook.worksheets
     sht.unprotect "Kid"
next sht

4. jalankan prosedur yang telah dibuat di nomor 2 dan telah diisi kode di
nomor 3
5. save workbook

Regards

  • [belajar-excel] UNPROTE... halak hita halakhita1...@gmail.com [belajar-excel]