Hai Berni.

hmmm... di regional setting Indonesian ya... Tapi ada baiknya untuk
melakukan update Excel supaya regional setting Indonesia bulan Nop menjadi
Nov.

Jika cells di klik di formula bar lalu di-Enter maka bisa diformat number,
sepertinya cara berikut ini bisa dipakai :
1. ketik angka 0 disebuah cell kosong (misal di cells G1)
2. copy cells G1
3. blok data tanggal hasil dari system tersebut -> klik kanan yang terblok
-> pilih paste special -> pilih Values -> pilih Add -> tekan OK
4. hapus isi cells G1

Cara di atas namanya copy paste special values add.
Coba dijelajahi lagi manfaat paste special yang lain, supaya bisa kenal
Excel lebih dekat.
Tidak perlu bisa paham Excel kok, cukup jadi teman dekat sajah...

Regards,

  • [belajar-excel] Ubah... Berni Karanza karanza.be...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • [belajar-ex... Berni Karanza karanza.be...@gmail.com [belajar-excel]