Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Netty,

fyi,
Pada pivot table, jika area Values diisi lebih dari 1 (satu) measure (field
yang disummary), maka akan dibuatkan Measures Field bernama sigma Values.
Secara default, Measure Field diletakkan di area Columns, tetapi bisa
dipindah ke bagian Rows.

Contoh terlampir.

Wassalamu'alaikum wr wb

  • [belajar-excel] Ma... Netty Wuryanti netty.wurya...@yahoo.com [belajar-excel]