Macro ini saya dapat dari Internet dan sudah saya modifikasi sesuai
kebutuhan.Download dan Extract file .zip ke suatu folder, mis D: (sesuai
contoh).Buka file Master yang ada dalam SubFolder D:\GabungFile\Gabungan
(sesuai contoh).
Jika nama file gabungan (Master) yang ada dalam SubFolder
D:\GabungFile\Gabungan dan folder file sumber (D:\GabungFile) mau diubah maka
sel A1 dan A2 pada Sheet DestFile_SrcFolder harus disesuaikan (tanpa merubah
macro).Nama2 File Sumber bisa diubah atau ditambah sesuka hati, dengan syarat
data2 yang mau digabung harus ada pada Sheet Database dan range("B6:X25") dari
file2 sumber tersebut (sesuai permintaan).
Salam,HK

    On Sunday, 28 January 2018, 3:18:53 PM GMT+7, ambo12ran