hmmm...

Bagaimana kalau dilihat lagi semua formula di file tempo lalu sebelum
ditambah kriteria...
Coba diperhatikan dengan saksama lebih dulu, formula yang mana saja yang
oerlu diubah.
Setelah itu barulah menambahkan kriteria yang dibutuhkan pada formula.

Biasanya sih, jika sekadar bagian kriteria yang ada dalam formula yang
diubah, maka hasil akan konsisten mengambil satu record. Tidak mungkin
mengambil dari record yang berbeda.
Jadi, kalau sampai hasilnya mengambil dari record yang berbeda, berarti
kurang teliti dalam mengubah formula.

Regards,

belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Dear Mas Pie,
> Formula itu buatan Mas Kid,
> Mungkin nungggu mas Kid ya....
>
> Setahu saya angka negatif dipilih agar apabila ada error (tanggal yang
> dipilih tidak ada dalam daftar) maka daftar menghasilkan tabel yang kosong.
> Coba deh.... angka -99 diganti 0 bagaimana hasilnya?
> atau angka -99 diubah menjadi -1 bagaimana hasilnya?
> jadi suka-suka lah... asalkan negatif.
> Salam
> NangAgus

Kirim email ke