assalamu'alaikum wr.wb
    selamat pagi BeExceler.
mau tanya saya sudah membuat cekrip seperti dibawah ini

On Error Resume Next
    Selection.Copy
    Worksheets.Add
    ActiveSheet.Name = "sheet2"
    Sheets("Sheet2").Select
        If Range("A2").Value = "" Then
            Range("A2").Select
        Else
            Range("A2").End(xlToRight).Select
            ActiveCell.Offset(0, 2).Select
        End If
    ActiveSheet.Paste
    Selection.PasteSpecial Paste:=xlPasteColumnWidths, Operation:=xlNone, _
        SkipBlanks:=False, Transpose:=False
     Sheets("sheet1").Select
     Selection.Delete Shift:=xlUp
End Sub
niatnya saya ingin mengkopi data yang di sheet 1 ke sheet 2 dengan memisahkan
perbulan (ada akun yang berbeda dan bulan) menjadikan 1 tahun dengan masing2
akun.sebelumnya ini pertanyaan saya yang lanjutan kemaren dengan om kid masalah
filter dan delete itu.saya coba dengan menggunakan VBA . tapi saya belom bisa
untuk mempaste ke samping terus2an saya ingin mencoba attribut For Next untuk
perkalian yang warna biru (angka 2) " ActiveCell.Offset(0, 2).Select "agar data
selalu menyamping kearah kanan . tapi nanti yang di ulang adalah bagian
selection.copynya. karna selection.copy saya sesuaikan dengan data yang ingin
saya copy.sebenarnya ada kreterianya hanya saja saya belum mahir.
mohon bantuannya BeExceler. maaf mengganggu waktunya.
wassalamu'alaikum wr.wb
terima kasih.fahmi

  • [belajar-exce... Fahmi Syaifullah fahmisyaifulla...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [bel... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]