Dear Pak Kid & smua pakar Excel,

Saya memakai excel 2016, setelah m encoba membuat relationship pesan yang
muncul adalah :

"An issue with data model is preventing microsoft excel from opening this
worbook. Try restarting microsof excel

Mohon kiranya dapat di bantu lagi, apakah saya salah langkah dalam membuat
relationship ?

  • [belajar-excel] G... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]