Terimakasih banyak mr. kid apa saya boleh bertanya mengenai java programming ?
kasusnya sama persis seperti pertanyaan saya di atas , saya punya sebuah
userform (di java) untuk input barang , problem nya user yang bertugas
mengEntry data tidak hafal dengan kode barang nya hanya hafal nama barang nya ,
saya ingin menampilkan sebuah combobox dengan menampilkan nama barangnya
sementara value yang akan saya ambil adalah nilai kode barang nya yang akan
saya pergunakan sebagai acuan untuk melakukan relasi tabel. mohon bantuan nya
mr. kid .terima kasih
  • [belajar-excel] Seputar Combo... Heru Adi hr_a...@yahoo.com [belajar-excel]

Kirim email ke