Hai Kesi,

Admin hanya mampu menghapus conversation yang ada di dalam milis saja.
Seluruh email berisi file lampiran yang sudah terkirim ke setiap member
tidak dapat ditarik ulang.
Penyebaran file keluar dari milis bukan tanggung jawab milis, karena milis
sudah berulang kali mengingatkan agar file lampiran berisi data contoh
(hasil generate atau hasil ubah data kerja).

Thread tersebut adalah :

Regards,
Kid

[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Min, HELP!!!
> File Attachment di email ini tolong di hapus secepatnya
> karena terindex di google, Please
>
> Terima kasih

  • Re: [belajar-excel... KESI VIZZIANTI kesi.vizzia...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-... KESI VIZZIANTI kesi.vizzia...@gmail.com [belajar-excel]