nge-hide pake cara collapse entire field dan grand total tetap ada sih...
(sesuai yg dimaksud Mr Kid kgk sih?)

untuk cara * Kalau nilai di kolom jatuh tempo tetap tampak, paksa supaya
tak tampak dengan mengatur format cells number pilih custom, isi dengan
;;;; lalu OK, dicoba * kok muncul warning "cannot use the number format you
typed"

  • Re: [belajar-excel] F... Andreas And andreas.and...@gmail.com [belajar-excel]
  • Re: [belajar-excel] F... Andreas And andreas.and...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-exc... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]