Dear mr.kid
Terima kasih dan selamat siang master.

Mr.kid, file tersebut sudah saya cari secara MANUAL kolom mana yg ada rumus
yg ada LINK dengan file lain.
mungkin ada yg saya lewatkan karena keterbatasan pengetahuan.
Ditambah dalam file tersebut ada 12 sheet dan masing2 mempunyai banyak
kolom disetiap sheetnya.
Apakah ada cara lain untuk mencari tau dicell mana yg masih ada link dengan
file lain.
Agar saya bisa lakulan paste spesial value.

Terima kasih
Salam
Hh

On Thu, Jan 31, 2019, 14:09 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com wrote:

> Copy paste values saja nilai di kolom itu ya...
> Kalau ada di sebuah nama range, hapus rujukan ke workbook lain di nama
> range tersebut.

Kirim email ke