Dear Mas Agus,

 Terimakasih sebelumnya sudah membantu me-reply postingan saya:)
 Namun, yang saya maksudkan sebenarnya adalah formula menampilkan data (seperti
index) yang letaknya di kolom di AP Tracker yg telah saya buat (highlight
oranye), kriteria nya adalah data validation di AP Tracker, dan sumber data nya
ada di AP details :)

 Sebelumnya saya sudah mencoba dengan index, namun hanya bisa mengambil 1 row.
 Case nya adalah 1 nomor AP mempunyai beberapa data/row.
 Bagaimana formula mengambil keseluruhan data tersebut (dengan menggunakan
formula)?

 Terimakasih :)
  • [belajar-excel] M... Ria Puspita Sari Nuh rpspts...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]