Salam Be-Exceller.
[cid:image001.png@01D4DC75.B23E78F0]
Mau tanya.

1.       Parameter yang mana yang  ditunjukkan huruf A atau B yang dijadikan
acuan untuk melihat penggunaan memory ?
Sebelumnya saya berpikir untuk penggunaan memory adalah di huruf A yaitu untuk
gambar tersebut adalah sebesar 27.156 K.
Tapi pernah dalam suatu kasus, saya kekurangan memory sehingga tidak bisa save
file padahal huruf A tersebut hanya 27 K. Apakah huruf B juga harus dijadikan
parameter juga dalam penggunaan memory atau ada parameter lain ataukah ada
sebab lain ?

2.       Berapa sebaiknya huruf A dan B yang ideal supaya tidak kekurangan
memory ?

Ini pesan errornya
[cid:image003.jpg@01D4DC77.BBB1FD10]

Mohon bimbingannya. Kenapa kekurangan memory padahal huruf A cuma sebesar 27 K.

Terima kasih . semoga amal baiknya diterima disisiNya. Amiin.

Tio

  • [belajar-excel] P... Tio Adi Bayu Adjie tio.ad...@ptssb.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
      • RE: [bel... Tio Adi Bayu Adjie tio.ad...@ptssb.co.id [belajar-excel]