Data penerimaan dibuat dengan tipe data waktu berisi tanggal tertentu
setiap bulan (misal setiap tanggal 1)
Kemudian di tabel saldo, dibuat kolom untuk mengambil data Peneriman untuk
tanggal tertentu yang diinginkan. Selain pada tanggal itu, diisi dengan
error value.
Misal setiap tanggal pertama data saldo.
Chart ditambah series penerimaan dengan merujuk ke kolom berformula tadi.

Selamat mencoba

Regards,
Kid

On Sun, Jul 21, 2019 at 3:38 PM Gallyh Wardhana gallyhwardh...@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Yth.Expert Excel
>
> Mohon bantuan problem solving: saya berencana membuat satu grafik dengan 2
> buah sumbu x: harian dan bulanan. Sumbu x yang pertama berisi arus kas
> harian dan sumbu x kedua berisi data bulanan penerimaan (tabel terlampir)..
> Saya coba dengan membuat secondary axis masih gagal. Mohon bantuannya.
>
> Terima kasih
>
> --
> Salam
>
> Gallyh Wardhana