Kalau memang masih ada yang berkenan menjadi panitia....Mungkin bisa saya
hubungi lagi untuk dihold dulu.
NB : Spy biayanya terjangkau pesertanya paling tidak 35 - 40 0rang.
Salam,HK

    Pada Kamis, 15 Agustus 2019 13.39.17 WIB, halak hita
halakhita1...@gmail.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>
menulis:

Sayang sekali jika dibatalkan pak
Pada tanggal Kam, 15 Agt 2019 12:43, hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com