oh...
Fill digunakan untuk mengisi penuh fields dalam kolom yang sama yang kosong
(null).
Pada kolom Grp tersebut, di sumber data tidak null. Mungkin berisi
nullstring, sehingga fill tidak bekerja padanya.
Coba replace values kosong (kosongkan) dengan null (diisian penggantinya)
lebih dulu.

Regards,
Kid

On Tue, Oct 1, 2019 at 9:29 AM Zainul Ulum zainul_u...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Mas Kid,
>
> Terimakasih sharing ilmunya…
>
> Terkait dengan file yang disertakan pada email sebelumnya, ada beberapa
> hal yang perlu saya tanyakan:
>
>    1. Mengapa proses fill>>down tidak tampil dalam applied steps?
>    2. Saya coba membuat table input baru kemudian dari table tersebut
>    saya gunakan fill>>down di kolom [Grp] dan [Duration] kenapa hanya kolom
>    [Duration] yang bias terisi barisnya, sedangkan kolom [Grp] tidak terisi?
>

> Info: saya menggunakan Office 365. Mohon penjelasannya,
>
> Terimakasih,

> [...]
  • RE: [belajar-excel] Meng... Zainul Ulum zainul_u...@yahoo.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-excel]... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke