Pak Muhabka,Jika hasil yang diinginkan sesuai contoh di Sheet maka benar
seperti yang dikatakan Ari...menggunakan Pivot Table adalah cara yang pling
sederhana dan cepat.Contoh terlampir.
Salam,HK

   ----- Pesan yang Diteruskan ----- Dari: Eira I Arie chiry_bri...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>Kepada:
"belajar-excel@yahoogroups.com" <belajar-excel@yahoogroups.com>Terkirim: Jumat,
4 Oktober 2019 15.17.52 WIBJudul: Bls: [belajar-excel] Seleksi Range dari sheet
berbeda

Pak muhabka ..

Harus pakai macro yaa .. knp ?Kayaknya sih lebih simple jika pakai pivot table
utk reportnya (sheet 2) .. sheet 1 (berupa master data : olahan2 juga, diformat
aja jadi Excel table master data ini)
Tks ari
Dikirim dari Yahoo Mail di Android

  Pada Jum, 4 Okt 2019 pada 15:10, Abid Kausar muha...@gmail.com