From: belajar-excel@yahoogroups.com <belajar-excel@yahoogroups.com>
Sent: Monday, October 7, 2019 11:54 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Rekapan Kode "Type" antar sheet

Wa 'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh.

Dear Nunuh.

Yang digunakan untuk menghitung kode yang ada di Zone C yaaa.....

setahu saya semua kode(Type) yang ada pada Zone A, Zone B dab Zone C ada 21
kode.

Zona A terdapat 8 kode, Zone B terdapat 18 Kode dan zona C terdapat 15 kode.

Jadi rumus anda tidak salah, yang salah kede-kode nya.

contoh Zone B dengan type SD 03'', SD03A, SD09, SD09B, SD15. belum dijumlah
karena kode tersebut tidak ada di Zone C.

Demikian pula kode SD 03, SD 08 pada Zona A tidak dijumlah, karena kode
tersebut tidak terdapat pada Zona C.

Perhatikan tabel di bawah ini:

No

Kode A

Kode B

Kode C

1

SD 01

SD 01

SD 01

2

SD 01A

SD 01A

SD 01A

SD 03

3

SD 03'

4

SD 03"

5

SD 03A

6

SD 03A''

SD 03A''

7

SD 04

SD 04

SD 04

8

SD 06

SD 06

9

SD 07

10

SD 08

11

SD 08A

SD 08A

SD 08A

12

SD 08B

SD 08B

13

SD 09

14

SD 09'

SD 09'

15

SD 09''

SD 09''

16

SD 09B

17

SD 11

SD 11

SD 11

18

SD 13

SD 13

19

SD 13A

SD 13A

20

SD 15

SD 15

21

SD 8C

SD 8C

Lengkapilah semua kode agar dapat dijumlah dengan benar.

Wasalamu'alaikum warahmatullah

NangAgus

On 10/5/2019 11:50, 7 hari menuju Perubahan nunuhassamaw...@gmail.com