Dear Pak Agus,

Maaf Pak, cara baca rumusnya seperti apa yaa? Saya masih belum mengerti
soalnya, klo saya cuma copy pasti klo ada case2 sejenisnya, saya bakal nanya
lagi, tapi saya ingin kedepannya klo menemukan case serupa, saya bisa
melakukannya sendiri.
Terima Kasih

    Pada Jumat, 11 Oktober 2019 09.54.30 WIB, Agus nanga...@gmail.com