Pak Nangagus
Terima kasih sudah dibantu hasilnya sesuai seperti yang dimaksud.

Kalau menggunakan Pivotable bagaimana pak, soalnya ada puluhan ribu nama
barang sehingga agak berat dengan rumus index di komputer saya.
Mohon pencerahan nya pak Nangagus

Terima kasih

Salam
HH

On Thu, Feb 20, 2020 at 5:46 AM Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Dear pak HH,
> ini pertanyaannya dari detail ke data apa dari data ke detail ya?
> File lampiran menggunakan formula Index.
> Sebenarnya lebih mudah kalau pakai pivot.
>
> Tetapi kalau dibuat dari data ke detail kelihatannya terbalik ya,
> seharusnya dari data dibuat reportnya, bukah dari report diubah menjadi
> bentuk data. Kalau memang begitu perlu diubah sistem input datanya.
>
> Salam
> NangAgus
>
> On 2/19/2020 21:25, halak hita halakhita1...@gmail.com [belajar-excel]
> wrote:

> [...]