Dear Ari;

tetapi jumlah isian data validation masih menampilkan semua 14 baris record

14 baris record karena ini: +ROW($1:$14)
Coba ganti rumus +ROW($1:$14) sesuai keinginan.

Wassalam
   Bagus

Pada tanggal Kam, 27 Feb 2020 pukul 09.27 Eira I Arie
cheivory_bri...@yahoo.com [belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com>
menulis:

> Yth. *Bagas*
>
> Terima kasih atas solusinya ..
>
> satu lagi pertanyaan :
> rumus tersebut saya tambahi iferror untuk menghilangkan error jika data
> kosong (juga saya set excel table) ..
> tetapi jumlah isian data validation masih menampilkan semua 14 baris
> record ..
> saya sudah mencoba membuat name range dinamis pakai offset (utk sumber
> bagi data validation) tetapi item yang kosong masih ikut di data
> validationnya ..
>
> bagaimana kira2 solusinya ?
>
> terima kasih

> [...]

Kirim email ke