Dear Syamsu Kusyanti,

Seperti tanggapan Sang Moderator, di millis ini tidak
diharuskan "orang besar", tapi orang yang bercita-cita
besar, dan ikut "edan", mau belajar jadi edan, melatih
semua jadi : "bisa bicara" dan ada kemauan untuk
bicara, berusaha dan nekad harus bisa bicara.
Belajar bicara.... maju terus dah! Pasti bisa bicara,
saat masukkan tulisan di MIBIS (Millis Bicara) ini,
juga sudah "bicara".

Salam kenal, selamat bergabung, selamat bicara,

D.Budi Eman

--- syamsi kusyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear for All,
>
> Salam kenal, saya ikut milis ini baru beberapa hari,
> karena ga sengaja lihat blog pak Ikhwan Sopa,
> tulisan di blog itu bagus banget dan jujur saya jadi
>  tertarik untuk ikut milis ini, tapi kayanya yang
> ikut orang orang besar semua nih,
> apa khusus entrepreneur saja....? Berhubung saya
> adalah pegawai salah satu BUMN.
>
> ---
> Mod:
> ---
>
> Sebenarnya keanggotaan di sini sangat dibatasi,
> tidak semua pihak bisa ikut. Yang boleh ikut itu ada
> [...]

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news