Salam milis Bicara,

Apa kabar smua Rekans milis?
sangat berharap smua dlm keadaan baik2 saja,
ya small is beautiful but It was causing good
impression, right ? :-)
mau cerita sdikit, efek hadir saya di small beautiful
TEDAR IV, putri bungsu saya tanya " Mih, tdi dari
mana? ketemu temen2 ya?
Saya jawab, Iya sayang, temen baru dan memang sbelum
Mami belum kenal, dan tadi sempat ngobrol ( maaf saya
tdk pakai kata2 " bicara" kpda dia, khawatir bingung
dia! :-), dan cepat dia tanya balik, kok Mami ngobrol
sama orang yg Mami gak kenal....?? :-(, mami pernah
bilang, jangan ngobrol orang yg belum kita kenal ??!!
:-).

Glek.. kaget juga saya, :-))
tpi saya jelaskan dgn bahasa dia,, ooo baru dia
ngerti.:-)

saya kena kritik anak sendiri :-))
Punten yeeuh, putri bungsu saya ceplos ini, :-)
Okay, dear Rekans milis Bicara,
salam EDAN,
maaf saya bru bisa reply email2 bagus rekans..
besar manfaat yg saya dapatkan kesempatan bicara,
komunikasi jadi terarah baik, meski kadang2 ada juga
ceplos-ceplos :-)

Warm regards,
Nicke
http://nicknov.multiply.com/
http://dbc-network.com/index.php?id=n1ck3

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Kirim email ke